Senin, 20 Mei 2013

Pengakuan seorang mualaf



  1. Awal >
  2. Semua Kategori >
  3. Masyarakat & Budaya >
  4. Agama & Kepercayaan >
  5. Pertanyaan Terselesaikan
Para Ilmuan dan Tokoh Pendeta Yang MemelukIslam

Pertanyaan Terselesaikan

Lihat lainnya »

...............?

SAYA MAU BUKA KARTUNYA KRISTEN...MUSLIM ATI2...

Comanndoz
saya tau banyak akhir2 ini mengaku mantan ustad atau kiyai yg murtad masuk islam...
saya mau ketawa ngakak aja...

wahai umat muslim yg udah pada senior..(alias islam dari lahir & diajarkan orang tua)...
jangan percaya hal2 itu...WALAUPUN saya islam kemarin sore saya mau share...ngasih info kepada kalian...HATI HATI...

mereka itu adalah para thelog2 kristen yg dalam sekolahnya itu memperdalam islamologi...saya tau banget itu...& mereka itu memang ada segolongan para organisasi gereja yg mempunyai misi memurtadkan umat islam indonesia...

banyak teman2 saya yg dapet beasiswa & bersekolah di Theologi...memang ada mata pelajaran ISlamologi...
setelah lulus mereka memang memalsukan idetitas dirinya seolah2 mereka beragama islam..kemudian mengaku mantan ustad atau kiyai..mereka memelihara jengoot..memakai atribut islam...seolah2 kiyai...

PADAHAL...

mereka itu sebenarnya orang kristen asli....
saya tau memang sebenarnya pihak gereja mempersiapkan itu...karena jujur banyak akhir2 ini umat kristen yg jadi muallaf...ngga tanggung2 yg jadi muallaf adalah orang2 kristen yg taat...seperti yahya waloni...irene handoyo...bernard nababan dsb masih banyak lagi..ITU YG TERKENAL & MENULIS BUKU...

yg ngga terkenal masih banyak lagi...saya bersaksi dengan hal itu...

jadi strategi mereka memurtadkan umat islam ya caranya begitu...karena kesal dengan banyaknya umat kristen yg muallaf...

waktu saya maen ke jakarta...di mesjid Lauttse pasar baru...setiap harinya banyak orang bersyahadat...ini fakta broo...orang2 kristen tionghoa banyak memeluk islam...entah karena hidayah atau kesadaran..yg jelas mereka msuk islam tanpa ancaman & tanpa dapet iming2 duit...gw juga kaget..baru tau...setidaknya 2 orang atau 8 orag bersyahadat setiap minggunya...ALLAHUAKBAR...

SEDANGKAN PARA MENGAKU MANNTAN KIYAI..
DIMANA2 YANG NAMANYA USTADZ ATAU KIYAI..pasti mengaji itu membacanya fasih...lancar...benar....panjang pendek ayatnya dibaca dengan baik..

saya pernah kejadian setahun lalu...saya bertemu dengan orang ngaku mantan Kiyai (perawakannya berjenggot panjang mirip orang2 islam kaffah)...setelah saya tanya..tau surat al fatihah ngga..? dia jawab..oh tentu ...
oke kalo gitu bacain sepotong aja ayatnya....
gw ketawa aja....ngga taunya dia bilang surat alfatehah ITU BEGINI :

kulhuwawlahuakhad Allahussomad LamyalidwalamYulad..dst...

wkwkwkwkwkwk.....
jiahhh...itu mah surah al Ikhlas....

mau ngebodohin gw...masa kaya gitu mantan ustad...

gw mau ketawa ngakak...mana mungkin standarisasi UStad Atau kiyai (dulunya) ngga tau surah Alfatehah...ini janggal 1000%...

segoblok2nya UStad ngga muungkin ngga gau surah alfatehah...

itu kejadian pertama...

trus gw pernah kenal...orang yg mengaku murtadin katanya dulu guru ngaji di salah satu madrasah...

gw tanya: lu tau Ayat kursi??...

katanya : oh jelas tau...

trus gw pura2 mau belajar sama dia...trus gw minta tolong ayat kursi itu ayatnya kaya gimana yah klo dibaca bahasa arabnya...

dia bilang : ayat kursi itu begini "alhamdulillahirobbil alamin..arrohmanirrohim..malikiyaumiddin…

(dalem hati gw mo ketawa ITUKAN SURAH ALFATIHAH..)

wah wah wah..ternyata pemurtadan itu memag telah dipersiapkan umat kirsten...
karena sekarang terus terang aja...udah banyak LSM Islam dimana2...mereka ruang geraknya untuk bagi2 sembako..bagi2 mi instan sama para gelandangan & pemulung.. udah mulai sempit karena gerakgerik mereka dipersempit oleh LSM Islam...makanya mereka mencari jalan lain untuk pemurtadan...

memang sekarang para thelog2 kristen telah dipersiapkan dengan ilmu Islamologi...untuk mengecoh umat muslim...makanya Ati2....

saya punya kerabat teman lama saya...
dia itu theolog lulusan th 2005...dia itu tau sejarah muhammad..tau Alquran...tau hukum2 Islam (luarnya doang)...tapi dia tetap ngga bisa mengaji...
mereka belajar Alquran..mereka membaca Alquran tapi bukan untuk belajar..melainkan untuk dicari kesalahannya yg padahal ngga ada...akhirnya ya begitu..hal2 sepele yg mereka ngga tau mereka pertentangkan...mereka menciptakan hadist2 palsu..soalnya untuk memalsukan Alquran Itu Sulit...

coba aja liat..mereka kalo menghujat NAbi Kita Muhammad menggunakan hadist...ngga ada yg pake dasar Alquran...PERHATIKAN...!! IYA KHAN??...


TAPI GLIRAN PAULUS RASUL MEREKA YG MANTAN JAGAL LAKNAT..JUSTRU TERTULIS ADA DI ALKITAB...KISAH KEJAHATAN SAULUS...IYA KHAN...

selengkapnya:
http://www.facebook.com/topic.php?uid=11…

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

saya tambahin juga ......
ada yang berpenampilan seperti biasabya seorang muslim dengan memakai SARUNG dan SANDAL SEPATU , memakai baju koko, memakai peci hitam dan kadang peci putih sambil membawa tas kecil yang isinya ternyata ALKITAB MADE IN INDONESIA...... itu dilakukan oleh sebuah sekta KRISTEN yang bernama NEHEMIA... ingat kasus penistaan QUR'AN di sebuah HOTEL di kota BATU dimana bebrapa otaknya akhirnya masuk penjara... di MALANG... yang kebanyakan pelakunya dari NTB.. dan seorang pendetanya dari MANADO....

@The D :
* hmmmm..... kamu tidak bisa menerima fakta sesungguhnya jika mereka masuk menjadi muallaf bukan...... mengapa mereka bisa masuk Islam.... karena akal sehat dan kemudian hidayah barulah diturunkan kemudian....... dan yang tidak mau menggunakan akal sehat... selalu terpaku dengan TUHAN ALLAH itu asalnya dari MANUSIA lelaki yang pernah menjadi BANGKAI.......
Penilaian Penanya:
5 dari 5
Komentar Penanya:
thx tambahannya sob

Jawaban Lain (10)

  • wakakakakakak nyang kresten cuma The-D nyang jawab. Hayoo mana nyang laeen?
    • 1 orang menilai ini bagus
  • begitu juga dgn Yahya Waloni dan Irene Handono...

    ingin tenar, lalu menciptakan kesaksian palsu...

    dan yg bodoh akan mudah terhasut oleh fitnahan mereka
    • 1 orang menilai ini bagus
  • fakta akan selalu jadi kebenaran karena kebenaran adalah fakta dan fakta adalah kebenaran...
    • 1 orang menilai ini bagus
  • laporkan mereka (ustad2 palsu itu) ke polisi, biar tahu rasa. Cara mereka sangat salah dan memalukan, jikammemang benar2 ada. Kalian pura2 belajar sm mereka, diam2 panggil polisi, minta mrk ditangkap. Cara penginjilan yg memalukan.
    Kalo kami meginjil ialah dari awal blak2an dan dari awal gak pernah janji kasi indomie, dari awal kami bilang jd kristen hidup mungkin bisa lebih berat dan susah. Dari awal, kami beri PIL PAHIT yg jujur shg jika mrk jadi kristen akan tahan bantingan. Kami sadar bhw seseorang bisa jdi kristen krn berkat Allah semata, bukan usaha kami2 yg menginjil ini.
  • Ya gan, saya juga pernah denger dari mantan misionaris kristen yg masuk islam. Katanya target utama mereka adalah pulau jawa dan sumatera. Karena masyarakat disana sangat sulit untuk diajak murtad. Mereka juga memasukan minyak babi kedalam produk mie terkenal di indo dan juga ice cream. Supaya dapat menghancurkan islam dari dalam.
    • 1 orang menilai ini bagus
  • Comanndoz
    saya tau banyak akhir2 ini mengaku
    mantan ustad atau kiyai yg murtad
    masuk islam...

    What the kamsud???

    (geleng2 kepala)
    • 1 orang menilai ini bagus
  • nice info, baru tau ada islamologi :D
    • 1 orang menilai ini bagus
  • Ok bro..
    terimakasih atas info-infonya.
    banyak jalan SETAN untuk menggoda kaum muslimin.
    • 1 orang menilai ini bagus
  • jika berkenan buka web voice of islam

    materi referensi:

    Bi Idznillah
    • 1 orang menilai ini bagus
  • Itulah yg membedakan "ulama" mereka dgn ulama muslim. Mereka memperdalam Islam sekedar utk mencari kekeliruan/kesalahan guna menohok umat Islam. Sementara jk ada ulama muslim yg memperdalam kristologi maka tdk ada dalam benanknya utk memperolok2 keyakinan orang lain, kecuali utk sekedar melawan mereka yg menyepelekan Islam.
    • 1 orang menilai ini bagus

Answers Internasional

Yahoo! tidak mengevaluasi atau menjamin keakuratan segala konten Yahoo! Answers. Klik di sini untuk Sanggahan lengkap.